Breaking News

Drogba Kembali Cetak Gol Setelah Lama Mandul

D'On, Inggris,- Akhirnya Didier Drogba memecahkan telurnya setelah kembali ke markas The Blues Chelsea untuk kali keduanya.

Setelah lama “mandul” Drogba mencatatkan namanya dipapan skor kala melawan Maribor di panggung Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari. Gol Drogba turut mengantar kemenangan Chelsea atas Maribor dengan skor akhir 6-0.

Jose Mourinho memberikan kesempatan pada Drogba dalam tujuh laga di berbagai ajang, namun Drogba tak kunjung jua mencetak gol.

"Gol terakhir Drobga sebelumnya adalah gol terpenting dalam sejarah klub (gol penentu kemenangan atas Bayern Munich di final Liga Champions 2012)," ungkap Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

Selama membela Panji “The Blues”, Drogba berhasil mengoleksi 157 gol dalam 241 laga di seluruh kompetisi.

Melihat Drogba kembali masuk papan skor, membuat manejer Chelsea sangat puas. Mou berharap dengan gol yang diciptakannya mendokrak rasa percaya diri Drogba untuk tampil lebih tajam di laga-laga selanjutnya meski Drogba memasuki usia senja.

"Saya sangat senang ia bisa kembali mencetak gol di Stamford Bridge." Tutur penyerang yang telah berusia 36 tahun ini dilaman Chelsea FC.

Kemungkinan besar, Drogba akan menjadi starter dalam laga big match kontra Manchester United di akhir pekan ini (25/10). Karena dua striker utama Chelsea, Diego Costa dan Loic Remy masih bergelut dengan cedera. (mond)