Breaking News

Kabau Sirah Siap Tanduk Mutiara Hitam

Dirgantara~Laga sarat gengsi tersaji dalam babak delapan besar Liga Super Indonesia musim 2014. Klub Semen Padang kedatangan tamu dari timur Indonesia yaitu Persipura jayapura. Laga seru diprediksi akan tersaji di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Pukul 19.00 WIB nanti malam (8/10).

Persipura telah mendarat pada Minggu Malam di Kota Padang. Semua skuat terbaik kecuali Lukas Mandowen yang masih terlilit cedera dipastikan tidak  dibawa oleh coach Jacksen F Tiago.

Ronny Suhatril selaku Media Officer, mengatakan tim dengan julukan “mutiara hitam ini telah beradaptasi dengan lapangan GOR Haji Agus Salim. Kerana Tim ini diberi kesempatan latihan menggunakan lapangan ini pada Selasa sore kemarin. Tukasnya..

"Pada Selasa siang, akan digelar Technical Meeting dengan seluruh perangkat pertandingan," kata Ronny pada www.dirgantaraonline.com. Ia menambahkan pada pertandingan babak delapan besar ini, PT Liga Indonesia selaku pihak penyelenggara kompetisi akan memberlakukan sistem pertandingan dengan standar FIFA dan AFC. Selain itu, PT Liga Indonesia dan PSSI akan ikut terlibat dalam memantau sekaligus mengawasi jalannya pertandingan tersebut dengan menurunkan tim dari pusat.

"Kami mengimbau kepada seluruh penonton dan suporter untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa menjadi sanksi bagi SPFC, sebagai tuan rumah, karena pertandingan ini langsung diawasi oleh komite displin PSSI," harap Ronny.

Selain itu, SPFC akan menurunkan tenaga profesional dalam mensukseskan jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Handri Kristanto.

"Ini pertandingan penting, kami tidak ingin pada laga ini dicederai olah tindakan yang negatif, dan kami berharap semua penonton mampu memberikan dukungannya dalam hal positif," katanya.

Ditempat terpisah Pelatih Kepala Semen Padang FC, Jafri Sastra mengatakan, SPFC sendiri dalam menghadapi pertandingan esok seluruh skuadnya juga dalam keadaan siap tempur.
"Tadi pagi kami sudah langsung latihan, dan anak anak sudah terlihat enjoy dan siap untuk laga berikutnya" Ujar Pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Fakhrurrazi yang pada pertandingan sebelumnya mengahadapi Arema Cronus menderita demam, pada hari ini sudah mulai berlatih.

Semen Padang untuk sementara berada di peringkat ketiga grup K dengan raihan tanpa poin menyusul kekalahan 1-2 atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/10/2014), sementara, Persipura Jayapura di puncak klasemen dengan tiga poin, raihan poin didapat saat mengalahkan Persela Lamongan 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura. (Mond)