Breaking News

Meski Tak Diunggulkan, Liverpool Siap Beri Kejutan

Dirgantara~Liverpool akan kedatangan tamu dari Spanyol. Real Madrid datang bertandang ke Anfield dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari nanti.

Steven Gerrard paham akan kekuatan Real Madrid. Saat ini Real Madrid merupakan tim tersubur di kompetisi Eropa.

Kapten Liverpool ini sangat percaya bahwa atmosfer dari dukungan supporter setia di markas mereka membuka kesempatan Liverpool membuat kejutan di Liga Champions.

"Real Madrid merupakan tim top dan memiliki penyerang-penyerang yang sangat tajam diareal penalty musuh. Namun sepakbola adalah sepakbola yang mana keajaiban selalu muncul seperti kamu mampu mengalahkan Milan di Final Liga Champions yang diselenggarakan di Istanbul. Ketika itu, tim kami tertinggal tiga gol terlebih dahulu,” tutur Gerrard dikutip dari Daily Star.

Gerrard paham, saat ini Liverpool tidak diunggulkan melawan Real Madrid. "Ya, kami tahu kami underdog, namun dengan atmosfer yang ada di sini dan pemain yang akan meningkatkan standar mereka, saya pikir kami bisa memberikan kejutan," tukasnya. Namun cederanya Gareth Bale membuat lini serang Madrid sedikit timpang, dan ini akan dimanfaatkan Liverpool. (mond)