Breaking News

Messi Ungguli Ronaldo

Dirgantara~Bigmatch antara Portugal lawan Argentina nanti malam (19/11) banyak mengandung makna. Pertandingan yang digelar di Old Trafford tentu menarik untuk disaksikan, duel dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal menjadi daya tarik utama.

Melihat catatan statistik yang dikeluarkan Sport, Messi jauh menggungguli Ronaldo, dalam pertemuan dua pemain tersebut dalam satu lapangan.

Catatan kemenangan, Messi mengumpulkan 12 kemenangan, sedangkan Ronaldo mengemas 7 kemenangan baik di level klub maupun laga Internasional. Selain itu Messi unggul jauh dalam perolehan gol. Messi mampu melesakan 17 gol unggul jauh dari 5 koleksi Gol Ronaldo. Urusan assists Messi juga lebih unggul dengan 11 umpan yang konversi jadi gol bagi rekannya disbanding 1 assists milik Ronaldo.

Sejauh ini, Messi dan Ronaldo sudah berjumpa sebanyak 26 laga (3 duel Barca Vs MU, 22 duel Barca Vs Real Madrid dan satu laga Argentina Vs Portugal).

Pertandingan nanti merupakan laga kedua masing-masing pemain saat berseragam timnas. Pada laga pertama Argentina berhasil mengandaskan Portugal dengan skor 2-1. Kedua pemain sama-sama berhasil membobol jala lawan.

Siapakah yang akan unggul pada laga nanti malam di Stadion Old Trafford ????? (mond)