Breaking News

Persani Sumbar Bawa Enam Atlet

Dirgantara~Hasil kegiatan pra PON Remaja pertama tahun 2014 telah mendapatkan nama peserta yang lolos seleksi. Sumatera Barat berhasil menempatkan enam nama atlet remajanya yang akan berlaga pada PON Remaja yang akan  dihelat tengah bulan November ini.

Nama –nama yang akan mewakili Sumbar untuk senam Artistik putra adalah, Farhan Nasani, Muhammad Ridwan dan Yusuf Raja Negara. Sedangkan untuk senam Artistik Putri Sumbar mengirim wakilnya atas nama Puja Sri Safitri, dan Aulia Safitri. Untuk senam Ritmik Sumbar hanya mengirim satu wakilnya yaitu Nabiela De Allif Adov.

“Kami berharap atlet-atlet remaja ini dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi Sumbar.” Ungkap Tabrani Sekjen Persatuan Senam Indonesia (Persani), kala dijumpai www.dirgantaraonline.com, diruangannya, Selasa (04/11).

Menurut rencananya Tabrani akan menjadi ketua kontingen Persani Sumbar yang akan berlaga di Jakarta nanti.

“Saat ini kami sedang menunggu segala keperluan yang akan dibantu KONI Sumbar, untuk persiapan Atlet remaja kita. Diharapkan dengan bantuan yang akan diberikan KONI Sumbar, bisa memotivasi atlet dalam meraih prestasi  saat bertanding,” tambah Tabrani.

 Tabrani tidak membebani atlet Sumbar untuk meraih medali Emas, ia hanya berharap atletnya bisa menghasilkan medali Perak maupun Perunggu, pungkasnya. (mond)