Breaking News

BK Akan Secepatnya Selesaikan Persoalan Ketua DPRD

Dirgantara, Padang ~ Menyikapi persoalan dugaan kasus Amoral yang dituduhkan kepada Ketua DPRD Kota Padang, Badan Kehormatan DPRD Kota Padang telah berupaya memanggil berbagai pihak yang terkait, untuk dimintai keterangannya. 
 
Seperti, memintai keterangan dari mantan sekretaris dan sopir Erisman serta orang tua dari perempuan berinisial “IPS”.
 
Persoalan ini sangat perlu dilakukan cepat dan tepat agar terciptanya suasana yang kondusif di gedung DPRD Padang, karena jika dibiarkan, akan berdampak terhadap Partai Gerindra serta lembaga Institusi Kedewanan sendiri, papar Iswandi selaku anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Padang dihadapan wartawan.
 
Selama ini semua pihak-pihak yang terkait dengan persoalan yang dituduhkan terhadap Ketua DPRD sendiri telah dimintai keterangannya. Cuman tinggal yang bersangkutan (korban) sendiri yang belum diperoleh keterangannya.
 
Padahal, BK telah berulangkali melayangkan surat pemanggilan terhadap korban, namun entah dengan alasan, yang bersangkutan tidak pernah mau datang. 
 
Guna memperoleh titik terang dalam persoalan ini, DPRD Padang bekerjasama dengan aparat kepolisian akan menjemput korban berinisial “IPS”, kapan perlu akan dilakukan penjemputan paksa, tegas Iswandi. Boy