Breaking News

DPRD Gerah, Salon Jasa Plus-plus Masih Beroperasi

Dirgantara, Padang ~ Ironis memang, sudah hampir satu minggu puasa berjalan, ternyata masih ada oknum oknum nakal pemilik salon yang tidak menghargai masuknya bulan suci Ramadhan ini.

Dari pantauan lapangan di lantai II Padang Theater Kota Padang, ternyata beberapa salon nakal yang diduga menyediakan service “plus-plus” masih saja melakukan aktifitasnya menerima tamu, tanpa menghiraukan kegerahan dari masyarakat yang melihatnya.

Hal ini sangat disesalkan Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir dari Partai PAN dihadapan rekan-rekan wartawan cetak dan elektronik.

Ia menilai, keberanian yang diperlihatkan oleh oknum pemilik salon, tentu mencerminkan tidak adanya tindakan tegas dan pengawasan dari Dinas Pasar Kota Padang sendiri dalam memberikan ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Raya.

Apalagi disaat bulan Ramadhan, dengan masih tetap beroperasinya salon yang diduga menawarkan servis plus-plus tersebut akan dapat meresahkan serta tidak menghargai.

Melihat kondisi yang ada, Ia meminta kepada Walikota Padang melalui Dinas Pasar untuk segera bersikap tegas dengan melakukan razia tanpa pandang bulu selama bulan Ramadhan.

Dan apabila masih ada juga yang membandel, tindak dan berikan sanksi yang keras, agar memberi efek jera bagi pemilik salon yang lainnya. Boy