Breaking News

Kasatpol PP Silaturahmi Dengan Kapolresta Padang


DO, Padang ~ 
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Firdaus Ilyas bersilaturahmi dengan Kapolresta Kota Padang Kombes Pol.Wisnu Andayana, Rabu (24/6). Pada kesempatan tersebut, Firdaus Ilyas didampingi Kabid Trantib Fajar Sukma, Kasi Lidik Amrizal Rengganis dan Kasi Ops Saparuddin.

Rombongan Firdaus Ilyas diterima dengan penuh kehangatan oleh Kombes Pol.Wisnu Andayana di ruangan kerjanya. Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol.Wisnu Andayana mengatakan, Polri siap menyokong Satpol PP Kota Padang pemberantasan maksiat. Menurutnya, Kota Padang harus terbebas dari maksiat.

"Kita harus menertibkan kota ini dari penyakit masyarakat. Selaku Kapolres, kami siap membantu langkah yang dilakukan Satpol PP Kota Padang dalam menegakkan Perda di daerah ini," ungkap pria yang juga pernah jadi instruktur penyidik di Pusdik Bareskrim, Megamendung, Bogor ini.

Sebelum bersilaturahmi dengan Kapolresta Padang, Firdaus Ilyas dan rombongan juga melakukan silaturahmi dengan Komandan Denpom Mayor. CPM. Didik HR. Mayor. CPM. Didik HR menyatakan kesiapannya membantu Satpol PP Kota Padang dalam menegakkan Perda di Kota Padang.

"Saya siap kirim anggota untuk membantu kegiatan razia pekat yang dilakukan Satpol PP Padang," janji Didik dihadapan Kasat Pol PP Padang Firdaus Ilyas dan rombongan di ruangan kerjanya.

Firdaus Ilyas merasa terharu menerima dukungan dari petinggi Denpom dan Polri di daerah ini. Ia berjanji, akan memberantas segala bentuk maksiat di Kota Padang. Dalam pelaksanaanya nanti, Satpol PP Kota Padang akan selalu berkoordinasi dengan Polri dan TNI.Tf