Breaking News

Pemain Andalan Atletico Tak Tergiur Rayuan Barcelona



Dirgantara ~ Pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio ini, menjadi salah satu sosok sentral di lini tengah Atletico, dalam 2 musim terakhir. Penampilan impresifnya, mampu membantu Atletico memecah dominasi Barcelona dan Real Madrid musim lalu.

Hal ini yang menarik minat Barcelona untuk datang meminangnya. Sayangnya, Koke ternyata masih punya loyalitas terhadap klub yang membesarkan namanya itu.

Menurut agen Koke, Inaki Espizua, kliennya sangat tersanjung mengetahui tengah menjadi incaran Barcelona. Namun, Espiuza juga mengungkapkan keinginan Koke untuk tetap berada di Vicente Calderon, karena merasa sudah menjadi bagian penting dari tim.

"Kami tak terkejut dengan ketertarikan Barca, kami merasa tersanjung. Hal ini terdengar sangat bagus, terutama dari klub seperti Barca. Tapi, saat ini posisi pemain sudah sangat jelas," ujar Espizua kepada media radio Spanyol, Cadena Cope.

"Dia merasa menjadi bagian penting dari rencana masa depan Atletico, lalu saya memberinya sedikit masukan," imbuh Espiuza.

Koke merupakan jebolan akademi sepakbola Atletico Madrid. Pemain 23 tahun ini memulai karier di tim senior sejak 2009 lalu. 3 gelar domestik dan 2 gelar internasional sudah ia persembahkan untuk armada Los Colchoneros. Total, ia bermain dalam 211 laga dan mengemas 18 gol di semua ajang selama 6 musim.