Breaking News

1050 CS Kota Padang Terima Paket Lebaran

Dirgantara, Padang ~ Bank Nagari  memberikan bantuan berupa paket lebaran kepada Pekerja Kebersihan kota padang. Penyerahan 1050 Paket sembako untuk petugas kebersihan kota padang. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman parkir Bank Nagari. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pemko Padang. Selain pemberian bantuan , kegiatan ini dilanjutkan dengan  tausiah oleh Gubernur.
 
Sambutan Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi ,” ini  merupakan kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat Sumbar, khususnya petugas kebersihan se kota padang, Sumbar pada umumnya. Para petugas kebersihan telah menjadikan kota padang lebih bersih, kami memberikan apresiasi kepada Petugas Kebersihan, dan untuk kegiatan ini telah berlangsung  sejak 2004 lalu “, ucapnya.
 
Setelah sambutan dari Direktur Bank Nagari, dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Gubernur dan Dirut Bank Nagari beserat jajaran Bank Nagari. Kami berterima kasih kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras demi mewujudkan sumbar yang bersih, rapi dan sehat.
 
Setelah selesai acara di Bank Nagari, Gubernur melanjutkan kegiatan ke Kota Solok dalam acara Penebaran benih ikan di P3A saluran irigasi banda pamujan, kel. Sambilan Korong Kec. Lubuk Sikarah. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi, Ketua DPRD Kota Solok,  ketua BP3A Kota Solok.
 
Ketua BP3A Kota Solok menjelaskan , ”Pelepasan ikan larangan di saluran banda di sambilan korong  ini wujud kepedulian pemerintah kepada kami, inilah keadaan saluran irigasi, sudah ada perda mengenai larangan meracuni ikan, dan penyentruman. Dan kami akan merawat ikan larangan ini dengan sebaik-baiknya” ucap beliau. 
 
Pada kesempatan itu Gubernur mengatakan untuk tahun ini  ada 300.000 lebih benih ikan yang kami siapkan untuk dibagikan kepada daerah yang bersedia tempatnya dijadikan penebaran ikan di irigasi nya. Saya harap  Ikan ini dijaga bersama untuk mendapatkan dan berkah, jangan sampai nanti kita pula yang memancing ikan ini malam-malam, tapi tolong dipergunakan dengan sebaik mungkin. Di Sambilan Korong ini ada 2000 benih ikan gurami yang akan kita tebar, semoga bisa bermanfaat kedepannya”, ucap IP.