Breaking News

Babak 1: Final Copa America Masih Imbang Tanpa Gol

Dirgantara ~ Pertandingan babak pertama final Copa America 2015 antara tim tuan rumah, Chile dan Argentina di Stadion Nacional, Santiago, masih berlangsung imbang tanpa gol.

Dalam laga tersebut Chile yang berlaga di hadapan publik sendiri bermain lebih dominan dibandingkan tim Tango. Dalam 15 menit pertama setidaknya ada tiga peluang Arturo Vidal dan kawan-kawan mencetak gol ke gawang timnas Argentina.

Topskor sementara Copa America 2015, Eduardo Vargas melepaskan tembakan ke gawang Romero namun masih bisa ditepis kiper Argentina tersebut. Vargas mendapat peluang kedua pada menit ke-10 namun masih melebar dari gawang Romero.

Pada menit ke-20 giliran kapten Argentina, Lionel Messi memberikan umpan yang hampir berbuah gol setelah disundul Sergio Aguero. Namun, sundulan Aguero masih bisa dijinakkan oleh kiper Chile, Claudio Bravo.

Kemudian di akhir babak pertama giliran Lavezzi--yang mengganti Angel Di Maria yang cedera--memiliki peluang terbaik. Ia melepaskan tembakan terarah dari dalam kotak penalti. Kiper Chile Claudio Bravo berhasil menepisnya dengan brilian.BB