Breaking News

Fraksi PAN Harap Kadispenda Mampu Penuhi Target PAD

Dirgantara, Padang ~ Mengapungnya tiga kandidat nama calon Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang direlis melalui websitenya Badan Kepegawaian Daerah Kota Padang, direspon positif oleh Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Padang Faisal Nasir.

Dikatakan Faisal, keluarnya hasil relis nama-nama calon kepala Dispenda dari BKD Kota Padang, tentu telah melalui proses dan prosedur yang ketat. Karena ketiga nama  Adib Alfikri, Yosefriawan, dan Yulfi Yendri telah mempunyai kompetensi untuk mengisi jabatan tersebut.

Akan tetapi memang khusus bagi Adib Alfikri, kemampuannya masih belum teruji. Karena eksistensi Dispenda ialah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Diakui Faisal,  Fraksi PAN memang telah menolak pembentukan Dispenda, sebab belum layak ditambah dan cukup digabung dengan DPKA, dan lagipula sangat boros dan banyak biaya yang dikeluarkan.

Namun terlepas dari persoalan itu, ia meminta mudah-mudahan orang-orang yang dipilih untuk memimpin Dispenda, bisa memenuhi target PAD yang harus dicapai oleh Pemerintah Kota Padang, pintanya. Boy