Breaking News

HUT Nusantara Kelima Bersama Anak Panti Mentawai

DALAM Rangka menyambut Hari Jadinya yang ke-V tepatnya pada tanggal 16 Juli 2015, Media Portal www.nusantaranews.net dibawah naungan PT. Nusantara News Group mengadakan acara berbagi dan berbuka bersama anak yatim piatu di rumah Panti Asuhan Anak Mentawai yang terletak di Jalan Purus IV Kecamatan Padang Barat Kota Padang sore ini. 
 
Dalam sambutannya Pemimpin Umum Nal Koto bersama M. Kurniawan, SH yang akrab disapa Aan selaku Pemimpin Redaksi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia yang telah diberikan ini, sehingga media portal www.nusantaranews.net dapat melaksanakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu.
 
Adapun hikmah dan pelajaran dari nilai-nilai yang terkandung bagi keluarga besar media www.nusantaranews.net dalam buka bersama ini diantaranya adalah sikap kesederhanaan, saling mengasihi dan saling tolong menolong sesama saudara yang membutuhkan.
 
Kita menyadari bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan pengampunan, oleh karena itu marilah kita senantiasa mendekatkan diri dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’alla, ucapnya.
 
Seiring dengan itu, Aan mengucapkan terimakasih kepada para Dewan Komisaris, Pemimpin Umum, Pemimpin Perusahaan dan jajarannya, Dewan Pembina, Dewan Redaksi, serta seluruh jajaran keredaksian yang telah memberikan dukungannya menjadikan internet menjadi media portal yang cepat dalam memberikan informasi penting bagi masyarakat luas.
 
Dan tak lupa ucapan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para donatur, Jajaran PU Provinsi Sumatera Barat, Bank Nagari, Institut Teknologi Padang, Universitas Negeri Padang, Satker PJN Wilayah I dan PJN Wilayah II Sumbar, Jajaran Balai Wilayah Sungai Sumatera V serta jajaran ke Syahbandaran yang telah berperan besar membantu baik moril maupun materil, sehingga dengan izin Allah, kegiatan dapat terlaksana. 
 
Meski bantuan yang telah disalurkan ini ibarat setitik air ditengah lautan, akan tetapi mudah-mudahan, akan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, Amiin Yaa Rabbal Alamiin.  **