Breaking News

HUT PKPI Ke 17

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno hari ini, menghadiri perayaan HUT Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ke-17 di Kota Sawahlunto. Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Sawahlunto Ali Yusuf dan Wakil Walikota Sawahlunto Ismed. Dalam perayaan HUT PKPI ke-17 ini Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sawahlunto menggelar jalan santai dan senam pagi bersama masyarakat kota Sawahlunto.

Dalam acara ini panitia juga menyediakan door prize bagi masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya Irwan Prayitno mengatakan, “selamat ulang tahun yang ke-17 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Meskipun partai ini masih bisa dikatakan partai yang baru, namun di Kota Sawahlunto Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini memiliki banyak simpatisan dan mempunyai kader-kader partai yang hebat. Buktinya, dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun 2014 lalu PKPI berhasil meraih 3 kursi.” Ucapnya.

“Kedepan mudah-mudahan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dapat lebih eksist lagi dan dapat lebih menampung aspirasi-aspirasi rakyat dan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat” tegasnya.

Selain itu beliau juga mengatakan, “Selamat kepada Bapak Ismed, Wakil Walikota Sawahlunto atas prestasi dari partai yang beliau pimpin. Beliau ini masih muda tapi sudah punya berbagai prestasi dan saat ini menjadi Wakil Walikota Sawahlunto. Kalau dilihat dari usia, beliau masih bisa 4 kali lagi jadi kepala daerah.” Canda Irwan Prayitno. Dimas