Breaking News

Sertijab Bupati Solsel

Dirgantara ** "Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri acara Serah Terima jabatan dan pisah sambut Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria dan Abdul Rahman. Turut hadir Erizal selaku Pj. Bupati Solok selatan, para anggota DPRD Kab Solok Selatan, unsur Forkompimda. 
 
Plt. Ketua DPRD Solok Selatan Ali Sabri Abas dalam sambutannya mengatakan,"kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan pilkada di solok selatan ini, trima kasih kepada seluruh unsur lapisan masyarakat dan pihak terkait atas hal tersebut. Semoga pemda solok selatan dengan dprd solsel dapat selalu bersinergi dan bekerjasama kedepannya. Dengan defenitifnya bupati baru, mari kita bersama menyatukan tekad guna memajukan solok selatan kedepan." Jelasnya.
 
"Trimakasih kami ucapkan kepada bpk Erizal dan ibu atas dedikasinya selama 7 bulan ini memimpin kab.solok selatan. dalam 7 bulan ini beliau bersama dprd sudah mengesahkan 9 ranperda,hal ini betul-betul luar biasa, sangat jarang bisa dilakukan daerah lain. Somoga bupati defenitif kita dapat melanjutkan keberhasilan beliau." Tambahnya.
 
Selanjutnya Bpk Erizal menyampaikan pesan kesannya selama menjabat bupati solok selatan. "Semenjak dilantiknya bupati&wakil bupati terpilih kmaren, terhitung 7 bulan 2 hari saya menjadi pj bupati solok selatan.sudah banyak suka & duka yg saya alami selama menjadi pj bupati solok selatan ini. Untuk kedepannya semoga pak muzni dan pak abdul rahman dapat memberikan yg lebih baik lagi untuk kab.solok selatan kedepannya. Masih banyak yg perlu dibenahi di kabupaten ini, apalgi saat ini solok selatan msh temasuk kab daerah tertinggal di sumatera barat. Terutama di bidang kedisiplinan, kesehatan, infrastruktur, dll."ucapnya.
 
Sementara bupati muzni zakaria didampingi wakil bupati abdul rahman dalam sambutannya mengatakan,"Dengan berakhirnya semua proses pilkada ini, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu kembali, mari kita satukan kembali persepsi guna kemajuan solsel kedepan. Tidak adalagi pihak yg menang maupun yg kalah, semua adalah kemenangan masyarakat solok selatan. Saat ini kita kedepan bersama sama memikirkan bagaimana solok selatan bisa lebih baik lagi. Trimakasih kami sampaikan kepada seluruh unsur lapisan masyarakat atas kepercayaan yg diberikan kembali kepada kami.bagaimanapun kami tidak akan bisa bergerak tanpa kerjasama dari semua lini yang ada, kami tetap membutuhkan masukan, bantuan, dan kerjasama dari semua pihak dalam membangun solok selatan ini." Tegas Muzni.
 
Selanjutnya wakil gubernur sumatera barat nasrul abit mengatakan dlm sambutannya,"kemaren kita sudah pelantikan dan hari ini sudah sertijab, hilangkan segala sangkut paut berbagai macam fitnah yang mengadu domba, mulai hari ini berhenti berbicara politik. Dprd dan pemda mari bersama2 mengawal pembangunan solok selatan kedepan."
 
"Kita harus menciptakan harmonisasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan roda pemerintahan di solok selatan ini. Saat ini kab solok selatan termasuk 3 kab daerah tertinggal di sumbar, ini menjadi tugas yg berat saat ini bagi bpk bupati dan wakil bupati kedepannya, bagaimana mengatasinya apa apa saja yg harus dilakukan itu harus segera kita pikirkan."tegas nasrul abit.
 
Wakil gubernur juga mengintruksikan kepada camat2 walinagari2 jorong2 utk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak adalagi dukung mendukung dalam hal ego politik, yg ada  saat ini yaitu dukung mendukung bagaimana solsel bersatu untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah dan masyarakatnya. Dimas