Breaking News

Pansus DPRD Kunker Tindaklanjuti LKPJ Walikota

Dirgantara ** Setelah melakukan rapat paripurna tentang pembahasan LKPj Walikota Padang 2016, Pansus DPRD Padang kemudian melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di luar Sumatera pada, Selasa 12 hingga 16 April 2016.

Untuk Pansus I DPRD Padang yang diketuai Oesman Ayub akan berkunjung ke DPRD Mataram dan ke Jakarta.Untuk Pansus II diketuai Elly Thrisyanti akan lakukan kunjungan ke DPRD Kota Bandung dan ke Kementerian Koperasi dan UKM.

Kemudian untuk Pansus III yang di ketuai Helmi Moesim berkunjung ke DPRD Surakarta dan Tanggerang Selatan, serta untuk Komisi IV yang di ketuai Surya Jufri Bitel melakukan kunjungan ke Pemerintahan Yogyakarta serta ke Kementerian Pariwisata.

Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago menyampaikan, kunjungan kerja yang akan dilakukan Pansus I,II,III dan IV pada 12-16 April 2016, guna menindak lanjuti pembahasan LKPj Walikota 2015,"ujarnya Senin,(11/4).

Sebelumya masing-masing Pansus sudah lakukan pembahasan dan memanggil masing-masing mitra kerja untuk lakukan pembahasan kerja tahun 2015.Kami berharap dengan kunjungan yang dilakukan nanti dapat diambil serapan-serapan yang nanti akan bisa diterapkan kedaerah guna peningkatan PAD,"ungkap Erisman. m7