Breaking News

Erisman Dukung BNNP Lakukan Tes Urine Pada Anggota Dewan

D'On, Padang- Rencana Badan Narkotika nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat yang ingin melakukan tes Urine kepada seluruh pejabat daerah, termasuk anggota DPRD Kota Padang, disambut baik Ketua DPRD Kota Padang, Erisman Chaniago.

Rencana BNNP Sumbar ini kan dilakukan secra diam-diam tanpa didahului pemberitahuan resmi, sehingga hasil yang akan didapatkan benar-benar valid.

"Apa yang akan dilaksanakan BNNP harus didukung karena penyalahgunaan narkoba saat ini tengah menyasar pejabat Negara, jadi sebagai pejabat Negara kita mesti memberikan contoh yang baik,” ujarnya, Selasa, 11 Oktober 2016. 

Ia mengatakan, upaya yang akan dilakukan oleh BNNP Sumbar itu sangat ditunggu untuk membuktikan kepada masyarkat bahwa pejabat di DPRD Padang itu bersih dari narkoba. 

Menurutnya, pejabat dan anggota DPRD harus  bersih dari narkoba. Pasalnya, anggota DPRD bekerja untuk rakyat, dan dipilih karena dinilai bisa menjadi panutan bagi warga. Bahkan saat melakukan reses ke tengah masyarakat anggota dewan selalu menyuarakan perang terhadap narkoba.

"Logika saja, bagaimana anggota dewan akan bekerja dengan baik, jika dia ternyata pengonsumsi aktif narkoba. Untuk itu, atas nama Ketua DPRD Kota Padang, saya mengatakan 45 anggota DPRD Padang siap untuk dilakukan tes urine, " tegasnya. (Mond)