Breaking News

9 Jam Diperiksa Bareskrim Polri, Ahok Kelaparan

D'On, Jakarta- Setelah melalui proses pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih 9 jam, akhirnya tepat pukul 17.00 WIB, calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, keluar dari ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri. Selama proses pemeriksaan Ahok dicecar 22 pertanyaan plus 18 pertanyaan terdahulu.

“Bareskrim meminta keterangan Ahok terkait peristiwa 27 September di Kepulauan Seribu.  Selama pemeriksaan Ahok bias menjawab secara baik semua pertanyaan yang diajukan pada dirinya,” ujar tim kuasa hukum Ahok dilansir, Senin (7/11) sore ini dihadapan awak media yang tengah menanti keluarnya Ahok dari ruang periksa Bareskrim Polri.

Sayangnya Ahok yang dikenal spontan dan ceplas-ceplos, tidak memberikan banyak komentar soal pemeriksaannya.  “Silakan tanya ke penyidik, Saya sudah lapar nih," ujar Ahok singkat pada awak media..
Kedatangan Ahok ke Bareskrim Mabes Polri, didampingi beberapa politisi PDIP diantaranya Trimedaya Panjaitan, Junimart Girsang, Prasetyo Edi Marsudi, Ongen sangaji. Tidak ketinggalan Ruhut Sitompul sebagai tim pemenangan tim Ahok-Djarot.

Sebelumnya, Ahok sendiri sudah memberikan klarifikasi pada Senin (24/10/16) silam terkait ucapannya yang menyinggung Surat Al Maidah di Kepualuan Seribu. (Leone)