Breaking News

Erisman Janji Tahun 2017 Kinerja Anggota Dewan Akan Digenjot

D'On, Padang- Lembaga DPRD Kota Padang melalui Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago berjanji di tahun 2017 ini, lembaga legislasi ini akan bekerja lebih maksimal lagi agar semua keluhan dan aspirasi masyarakat Kota Padang dapat diperjuangkan.

Ucapan ini ditegaskan beliau kala melakukan makan siang bersama dengan awak media, bertemapt disalahsatu rumah makan dikawasan tepi laut mala mini.

“Secara pribadi saya berjanji akan meningkatkan kinerja saya di lembaga ini, dan semanagt ini hendaknya juga ada dalam pemikiran kawan-kawan anggota dewan lainnya sehingga pelayanan kita terhapad masyarakat semakin maksiamal dan membaik,” cakapnya.

Politisi Partai Gerindra ini, meminta kepada anggota DPRD Kota Padang agar benar-benar terjun ketengah masyarakat dan menjemput aspirasi mereka terlebih didaerah pemilihan (dapil) masing-masing anggota.

“Selama ini bukan tidak ada anggota dewan yang terjun langsung kelapangan, namun yang langsung terjun kelapangan mungkin hanya beberapa anggota saja. Nah diharapkan pada tahun 2017 ini semua anggota benar-benar mau menjemput aspirasi masyarakat yang tertinggal,” tukuknya.

Ditambahkan Erisman, bahwa tiap anggota dewan memiliki pokok pikiran (Pokir) yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat. Pelaksanaan Pokir itu tentu perlu pengawasan, sehingga tepat sasaran. Tentu saja pengawasan tersebut merupakan tugas wartawan pula, yang mampu memberikan informasi yang berimbang dari segi data fakta pemberitaan, pungkasnya. (Mond)