Breaking News

Gak Perlu Mahal Untuk Melatih Kaki Hingga Kepala

D'On, Jakarta- Untuk melatih kaki sampai otak tak perlu mahal. Kamu bisa lakukan di mana saja dan kapan saja. Ini tipsnya.


Kaki

Saat berbicara mengenai kaki, sirkulasi merupakan kunci utama. Alfabet kaki adalah salah satu cara sederhana untuk memompa darah. Saat di sekolah, di perjalanan, ataupun di peswat. Cukup angkat satu kaki dan gunakan untuk mengeja alfabet. Ulangi dengan kaki lainnya. Buatlah kreativitas dan merangkai sebuah kalimat!

Tangan

Koran kemarin bisa menjadi lebih berguna untuk memperkuat tangan dan lengan. Letakan satu lembar di atas meja datar, mencubit kertas di tengah-tengah dengan satu tangan, dan belokkan sampai membuat sebuah bola kecil. Ulangi. Ini jauh lebih sulit daripada kedengarannya!

Telinga

Berbicara dapat menjadi cara yang baik untuk pendengaran yang lebih baik. Cobalah untuk mendengar suara barista di tengah percakapan yang riuh di kafe.

Mata

Terlihat keren dan tetap sehat dengan kacamata hitam. Kedengarannya mudah, tapi bagaimana saat kamu menyipitkan mata di depan layar komputer? Tutup matamu dan beri pijatan lembut di pelipis beberapa kali sehari.

Otak

Selain meningkatkan fungsi eksekusi, memori, keterampilan visual-spasial, dan kreativitas, penelitian telah menemukan bukti bahwa berbicara bahasa lain mengental materi abu-abu di bagian otak. Bayangkan: 10-15 menit belajar bahasa asing dalam sehari sehari dan kamu benar-benar melatih otot otakmu! #cnnind