Breaking News

Kapolda Jateng: Apresiasi Keberhasilan Polresta Solo Ungkap Banyak Kasus

D'On, Surakarta (Jateng)- Bertempat di Polresta Surakarta 28/01/2017 Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M., M.Hum didampingi Karo ops, Kabid Humas, Kasat Brimob, Kapolresta Surakarta mengadakan Press Release keberhasilan Polresta Surakarta mengungkap 3 kasus antara lain mobil yang surat suratnya hanya STNK yang diduga Palsu dari selama kegiatan berlangsung menangkap 17 unit mobil dengan berbagai merek 8 mobil dipetik dari jakarta dan dijual di solo.

Penangkapan tersangka Pencurian / Penjambretan terhadap para korban yang rata rata naik becak dan dipepet lalu tas / barang bawaannya diminta paksa dan untuk tersangka lainnya membayangi dari belakang mengantisipasi kalau ada orang yang menolong/mengejar pelaku.

Penangkapan tersangka pelaku tindak pidana narkoba dr berbagai wilayah di Polresta Surakarta dan mengamankan 12 pelaku . Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Mengapresiasi Keberhasilan Polresta Solo dalam Pengungkapan banyak kasus yang di tangani nya.  (Arie PID Bidhumas Polda Jateng)