Breaking News

Satgas Kodam XII/Tanjungpura Terima Empat Pucuk Senpi

D'On, Tanjungpura- Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., memberikan konfirmasi via seluler saat ditanya awak media, Sabtu (14/1) tentang penyerahan Senjata Api (Senpi) sebanyak empat pucuk dari warga yang terjadi Jumat (13/1).

Untuk yang satu pucuk diterima di Dusun Serangkang Raya, Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan penyerahan satu pucuk Senjata Api Jenis Lantak. Sementara untuk yang tiga pucuk lagi kata Kapendam, dilakukan penyerahan di Rumah Siru (68) warga Dusun Pisang, Desa Pisang Luar, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Lanjutnya, untuk jenis Senpi tersebut dua pucuk jenis penabur dan satu pucuk Senjata Api rakitan jenis patah ketiga pucuk Senpi diserahkan oleh Siru disaksikan oleh putranya (Hendra) Warga Dusun Pisang yang diterima anggota Satgas Kodam XII/Tpr Serma Eko Widodo dan Sertu Didik Irawan, ujar Kapendam.

Selain itu, Kapendam menambahkan bahwa untuk barang bukti Senpi yang telah diterima oleh Satgas Kodam XII/Tpr, sementara diamankan gudang Satgas masing-masing, tambah Kolonel Inf Tri Rana Subekti. (puspen)