Breaking News

Kapolda Sulsel Apresiasi Budaya Siri Warga Takalar Nan Kokoh

D'On, Makassar (Sulawesi Selatan)- Berbagai isu provokasi terkait Pilkada Takalar mulai bermunculan, bahkan hingga di media sosial beredar informasi hoax yang ingin membuat kisruh situasi Takalar.

Namun berkat budaya kebersamaan dan kekeluargaan warga Takalar yang tetap terjaga hingga saat ini, situasi wilayah Kabupaten Takalar masih dalam Kondusif.

Melihat situasi tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs Muktiono, SH, MH. mengapresiasi kokohnya kebersamaan warga Takalar.

“Saya pribadi salut dengan budaya siri yang betul-betul dijaga oleh warga Takalar, sehingga budaya tersebut menjadikan masyarakat Takalar pemikirannya dewasa dan menjadikan Pilkada Takalar menjadi percontohan di wilayah lainnya,” ucap Muktiono saat ditemui oleh insan pers usai menghadiri peletakan batu pertama Gedung Finance Micro BRI di Unhas.

“Jika ada oknum Kepolisian yang tidak netral, kami jamin Pemecatan,” lanjut Jenderal bintang dua tersebut.

Ditempat lain, warga Takalar pun berikan tanggapannya terkait isu-isu yang beredar di Kabupaten Takalar, “percumaji pak mau urusi isu-isu begituan, masalahnya ini 2 calon serumpun semuajeki, jadi apa mau dipermasalahkan?” Ucap Daeng Sibali.

“Pokoknya janganki mau di hasud, kita orang Takalar haruski bersatu” lanjut Daeng Sibali.(dvsh)