Breaking News

Komisi III DPRD Padang Lakukan Kunjungan Kerja ke Makassar

D'On, Padang- Komisi III Kota Padang, malakukan kunjungan kerja selama lima hari ke Kota Makassar dan Kementerian Perumahan Rakyat RI Jakarta sejak Selasa, 21 Februari 2017. Selama kunjungan kerja anggota dewan mempelajari masalah pembangunan dan sarana prasarana pasar serta tata ruang bagi perumahan murah untuk masyarakat Kota Padang nantinya.

Dalam kunjungannya di Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) RI Jakarta, rombongan tersebut akan membahas perumhan bersubsidi untuk masyarakat nantinya.

“Nantinya program, sistim serta aturannya nanti akan dibahas bersama Kementerian Perumahan Rakyat agar bisa diterapkan di Kota Padang. Sama diketahui di Kota Padang masih ada ribuan KK yang belum memiliki rumah sendiri. Selama ini memang ada program pemko Padang terkait bedah rumah,” tutur Wahyu sebagai Koordinator Komisi III DPRD Padang.

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Padang ikut melibatkan sejumlah OPD terkait. Yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut adalah Dinas Perdagangan mengenai persoalan serta pembangunan pasar dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), terkait bantuan perumahan bersubsidi dan rehab rumah.
Dalam kunjungan kerja kali ini selain diikuti Koordinator Komisi III DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra, Ketua Komisi III Zulhardi Latif, Wakil Ketua Komisi III Amril Amin, Sekretaris Djunaidy Hendry, Arpendi DT Tan Bagindo, Gusti Pramona, Maidestal Hari Mahesa, Dian Anggraini, Delma Putra, Wismar Panjaitan, Sekwan Ali Basar dan didampingi staf Sekretariat DPRD Kota Padang. (Mond)