Breaking News

Lady Gaga Memukau Bareng Metalica

D'On, Los Angeles (AS)- Ajang bergengsi bagi kalangan musisi dunia akan kemabali dihelat. Ajang penilaian bagi para musisi Grammy Awards 2017 akan dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (12/2) waktu setempat.

Ajang Grammy Awards ini akan menampilkan duet unik dan terbilang sangat jarang dihadirkan dalam gelaran musik manapun. Pasalnya bintang pop Lady Gaga akan berduet dengan grup Rock Cadas beraliran Trash Metal yaitu Metallica yang juga pernah melakukan konser di Indonesia beberapa tahun lalu.

Demi totalitasnya untuk berduet dengan Metallica, Lady Gaga membuat tatto khusus di bagian punggungnya. Dengan penampilan tersebut Lady Gaga mampu memukau para audiens yang menyaksikan ajang Grammy Awards tersebut.

Lady Gaga membawakan lagu Moth Into Flame dari album Hardwired to Self Destruct. Sayangnya penampilan mengesankan ini sempat diwarnai sedikit kendala teknis. Mikrofon milik Hetfield, sempat tidak menyala. Penonton akhirnya bisa mendengar kembali suara Hetfield, setelah Lady Gaga berbagi Mikrofon miliknya dengan vokalis Metalica tersebut. (putra)