Breaking News

Ribuan Jamaah "112" Masih Banjiri Masjid Istiqlal

D'On, Jakarta- Ratusan ribu jamaah membanjiri masjid istiqlal untuk menghadiri Doa zikir dan tausiyah dengan tema ” Doa untuk keselamatan negeri”, Sabtu (11/02/2017).

Acara diawali dengan sholat tahajud bersama yang dipimpin oleh Imam masjid Itiqlal, kemudian dilanjutkan Sholat kobliatan subuh dan sholat subuh bersama.

Selanjutnya,usai shalat subuh di laksanakan dengan beberapa tauziyah, diantara nya dari Prof. nazarudin umar, kemudian dilanjutkan dengan wakil ketua MPR Hidayat Nurwahid serta ustad Arifin Ilham pimpinan ponpes Adzikra.

Sementara itu, di luar Masjid tampak penjagaan Polri dan TNI , baik polantas dalam mengatur lalu lintas di sekitar masjid yang begitu padat serta tampak anggota Polri berseragam dengan humanis turut serta mengatur masuk keluarnya jamaah ke masjid.

Karo Penmas Brigjen Pol Rikwanto dalam kesempatan lain memastikan Polisi sudah melakukan pengamanan maksimal untuk aksi damai tersebut.

“Kepada masyarakat kita imbau tidak khawatir. Silakan beraktivitas seperti biasa, karena sesuai kesepakatan setelah doa bersama di istiqlal tidak ada aksi lain,” Kata Karopenmas.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Doa Zikir bersama dan tauziyah masih berlangsung dengan aman dan lancar. (dvsh)