Breaking News

Wahyu: Galakan Kembali Kegiatan di Masjid

D'On, Padang- Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra, mengajak dan menghimbau seluruh tokoh masyarakat, ulama dan pengurus masjid maupun aparat kelurahan untuk kembali menggalakan kegiatan remaja di masjid. Ajakan dan himbauan ini disampaikan Wahyu ketika meresmikan Gapura Masjid Nurul Ihsan, Padang Baru Timur, Minggu 19 Februari 2017.

Wahyu menuturkan bahwa dengan maraknya kegiatan di masjid akan mengantisipasi kenakalan remaja. Selain itu dekadensi moral yang mulai luntur dapat kembali baik, selain menjaga tali silaturahmi sesama muslim.

Menurutnya, melalui kegiatan keagamaan di masjid, maka terantisipasai berbagai perbuatan dan kenakalan remaja. Selain itu dekadensi moral, saat ini banyak generasi muda yang juga sudah lupa dengan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta nilai kebangsaan.

“Kami anggota dewan menghimbau seluruh tokoh masyarakat, ulama, pemuda untuk kembali menghidupkan kegiatan di masjid. Ini bertujuan untuk mengurangi angka kenakalan remaja,” ujar Ketua DPD Golkar Kota padang.

Dalam peresmian gapura masjid Nurul Ihsan di Jalan Teuku Umar, Pasar Alai juga dihadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi. (Mond)