Breaking News

Warga Tidak Perlu Khawatir Aksi 112, Polri Siap Menjaga Keamanan

D'On, Jakarta- Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto mengatakan, Polri siap melakukan pengamanan aksi damai 11 Februari 2017, yang rencananya akan digelar massa di Masjid Istiqlal dengan menggelar doa bersama.

“Menurut keterangan pengelola Masjid Istiqlal hanya digunakan untuk dzikir dan doa bersama” ujar Brigjen Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (09-02-2017).

Brigjen Pol Rikwanto mengimbau kepada warga mansyarakat agar tidak merasa khwatir adanya aksi damai tersebut, karena pihak kepolisian telah menyiapkan dan melakukan pengamanan kegiatan tersebut dengan baik.

“Masyarakat tidak perlu khawatir atas kegiatan tersebut. Silahkan beraktifitas seperti biasa. Polda Metro Jaya bersama Mabes akan melakukan pengamanan dengan baik, agar kegiatan tertib,” terangnya.

Untuk menghindari adanya kemacetan dikawasan tersebut, nantinya Polda Metro Jaya dan Mabes Polri akan mengatur massa yang datang dari berbagai wilayah menuju Masjid Istiqlal.

“Nanti akan diatur pihak Polda Metro. Dari mana saja akan datang, kemudian jalannya lewat mana, parkir dimana. Begitu juga kembalinya. Akan diatur. Agar tidak menimbulkan kemacetan selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya. (dvsh)