Breaking News

Kapolda Sumbar Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Alam 50 Kota

D'On, Kab 50 Kota (Sumbar)- Kepada Kapolda Sumbar, saat dilokasi tanah longsor AKBP Bagus menerangkan bahwa lokasi banjir terparah berada di Kecamatan Pangkalan, dan tanah longsor terjadi di KM 17 Koto Alam Pangkalan yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka akibat tertimbun material longsor.

Upaya yang telah dilakukan berupa membantu jalannya evakuasi terhadap korban banjir dan tanah longsor oleh petugas dari Polres 50 Kota, Sabhara Polda Sumbar dan Brimob Polda Sumbar, dengan kerja sama petugas TNI, Basarnas, BPBD, PMI dan tim relawan lainnya.

Selanjutnya Kapolda Sumbar bersama rombongan menuju lokasi banjir di Kecamatan Pangkalan. Setiba disana Brigjen Pol Drs. Fakhrizal memberikan bantuan berupa 5 ton beras, dan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir, bantuan tersebut diterima langsung oleh Camat Pangkalan.

Selain memberikan bantuan kepada korban banjir, Kapolda Sumbar juga memberikan bantuan kepada para relawan yang membantu proses evakuasi musibah bencana tersebut. (dvsh)