Breaking News

Terduga Teroris di Kediri Berhasil Ditangkap Densus 88

D'On, Kediri (Jatim)- Densus 88 AT dibackup Polres Kediri berhasil menangkap seorang terduga teroris di Kabupaten Kediri Jawa Timur. Seorang terduga teroris tersebut berinisial M (35) ditangkap di pinggir jalan di dusun tegalsari Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri atau lebih tepatnya di Jalan Asparaga Kampung Inggris.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH membenarkan penangkapan seorang terduga teroris di wilayah hukumnya. “Kami dari Polres Kediri hanya sekedar membackup penangkapan terduga teroris di wilayah kampung Inggris Pare oleh Densus 88 AT”. Tutur Kapolres Kediri.

Saat ini terduga teroris dan barang bukti telah dibawa dan diamankan oleh Tim Densus 88 AT penanganan selanjutnya oleh Mabes Polri.

Dengan adanya penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 AT di Kediri, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono menghimbau kepada warga manakala ada orang asing atau orang tidak dikenal untuk melapor kepihak Kepolisian terdekat. Mari kita jaga keamanan dan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kediri. (dvsh)