Breaking News

Laga Berat Barcelona di J-Stadion

D'On, Turin (Italy)- Keajaiban yang membawa Barcelona mencapai babak perempat final Liga Champions 2016/2017, saat mengejar defisit empat gol dari PSG dan berhasil menang dengan skor 6-1,  membuat raksasa asal La Liga Spanyol ini menemui hadang berat dari Jawara Serie-A Italia, Juventus, diperempat final Liga Champions Rabu (12/4), dini hari nanti.

Datang dengan hasil minor di La Liga Usai ditekuk Malaga 2-0, Barcelona dihadang Si Nyonya Tua yang tengah on fire, usai menekuk tamunya Chievo Verona dengan skor 2-0. Meski datang dengan materi lengkap, Barcelona dihadang skuat mewah Juventus.

Berikut kabar kedua tim yang berhasil diulas www.dirgantaraonline.com:

Kabar tim Juventus
Juventus siap menurunkan skuat utamanya saat menjamu tim tamu. kembali Si Nyonya Tua akan menurunkan Dani Alves di posisi bek sayap. Ini kali pertama Alves bertemu mantan klubnya usai memutuskan bergabung dengan skuat Massimiliano Allegri dimusim ini. Pemain utama lainnya Marko Pjaca tidak bisa merumput karena cedera, sementara gelandang Juventus Juan Cuadrado mesti bermain hati-hati mengingat ia telah mengantungi satu kartu kuning, jika mendapatkan satu kartu kuning lagi Juan tidak akan bsa tampil pada Leg kedua di kandang Barcelona, Camp Nou.

Kabar tim Barcelona
Tandang ke J-Stadium, kandang Juventus, Barcelona dipastikan tampil tanpa Sergio Busquets,akibat akumulasi kartu kuning pada duel terakhir kontra Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. Sedangkan Neymar, Ivan Rakitic, dan Gerard Pique Bermain waspada akibat kartu kuning yang dikantonginya, bila saat pertandingan nanti mereka mendapat kartu kuning lagi, kans mereka bertanding di Camp Nou akan sirna.walaupun demikian tenaga Pique da Rakitic akan bugar, pasalnya mereka tidak merumput kala Barcelona tumbang ditangan Malaga. Barcelona juga kehilangan alex Vidal dan Rafinha sampai akhir musim akibat cedera yang menimpa mereka, sedangkan Arda Turan masih diragukan tampil karena kondisi fisiknya belum 100% fit.

Berikut perkiraan starting eleven
Juventus (4-2-3-1)
Buffon (g): Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen (g): Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Gomes, Iniesta, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

(Alang)