Breaking News

Anggota DPRD Padang dari PDI-P Lakukan Buka Puasa Bersama

D'On, Padang- Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) melakukan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPC PDI-P Kota Padang dibilangan salah satu hotel dikota padang yang terletak dikawasan Purus Kota Padang.

 Dalam kesempatan buka puasa bersama ini DPC PDI-P membahas sejumlah agenda politik di Kota Padang, salah satunya terkait pilkada yang kana berlangsung pada tahun 2018 mendatang selain pembahasan terkait syarat keikutsertaan pada Pileg 2019 mendatang. Salah satunya struktur kepengurusan partai baik dari DPC hingga ranting. Kepengurusan PDI P Padang sudah sampai ke tingkat Rt dan DPRt.

Ketua DPC PDI-P Kota Padang, Albert Indra Lukman menyatakan optimis partai yang dipimpinnya lolos verifikasi KPU. “Sebagai partai pemenang pemilu 2014 secara nasional tentunya tidak sulit bagi PDI-P membentuk kepengurusan di daerah. Pada Pileg 2014, PDI-P Kota Padang juga sukses merebut tiga kursi di DPRD Padang, hasil ini lebih baik dari periode sebelumnya yang hanya satu kursi,” ujar Albert didamping Wakil Ketua PDI P Padang, Aprianto saat konsolidasi sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus DPC, PAC, ranting hingga DPRT di kantor DPC PDIP akhir pekan kemarin.

Konsolidasi, katanya, untuk mensosialisasikan dan mengingatkan kepada kader bahwa Pileg makin dekat. Selain konsolidasi partai, DPC PDI-P Kota Padang juga melaksanakan acara buka bersama dengan pengurus dan anak yatim piatu. Ketua pelaksana, Wismar Pandjaitan mengatakan, setidaknya ada 50 paket bingkisan diberikan pada anak yatim dalam kesempatan kali ini. “Terkait santunan untuk anak yatim piatu ini sudah menjadi agenda DPC PDI-P tiap tahunnya, ” kata Wismar.

Kegitan itu dihadiri Sekretaris DPD PDI P Sumbar, Syamsul Bahri dan pengurus DPD lainya serta turut dihadiri tokoh masyarakat Kota Padang seperti Desri Ayunda dan lainnya. anggota fraksi PDI- P DPRD Padang, Iswanto Kwara, Aprianto dan Wismar Pandjaitan. (Mond/ss)