Breaking News

Aprianto Bersafari Ramadhan ke Masjid Mukminin

D'On, Padang- Anggota DPRD Kota Padang Aprianto melakukan kunjungan safari Ramadhan 1438 H ke Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Jum’at( 16/6) kemarin. Kunjungan safari Ramadhan itu sekaligus dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesama dan menyampaikan informasi serta menjemput aspirasi di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Aprianto menyampaikan, selaku wakil rakyat yang telah dipercaya masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi atau persolan di tengah masyarakat terutama di Dapil masing – masing, sudah kewajiban anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat DPRD dan Pemerintah Kota.

Yang dibutuhakan masyarakat Alang Laweh saat ini, kata Aprianto, adalah pembangunan jalan yang kondisinya sudah banyak berlobang. Kondisi jalan yang tidak layak itu sudah sering dikeluhkan warga. Karena itu, melalui dana pokok pikiran (pokir) dirinya, jalan di daerah itu akan diperbaiki.

“Alhamdulillah, usulan yang kita sampaikan sudah ditinjau oleh pihak PU dan dalam waktu dekat akan dilakukan pengaspalan. Aspirasi lainnya yang telah kita tampung akan diperjuangkan di DPRD dan pemerintah kota agar pembangunan daerah ini lebih baik ke depannya,” sebut politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Aprianto menyerahkan bantuan safari ramadhan sebesar Rp15juta untuk pembangunan masjid yang langsung diterima Ketua masjid Mukminin. “Semoga bantuan ini dimanfaatkan  sebaik – baiknya untuk pembangunan masjid kita ini,” pungkasnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Farid mengucapkan terima kasih kepada safari ramadhan DPRD Padang Aprianto dan tim. Ia berharap aspirasi warga dalam rangka percepatan pembangunan di daerah itu bisa dipenuhi. Begitu juga hubungan antara masyarakat dan pemerintah semakin dekat.

Ketua Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Syaril Agus juga berharap agar pembangunan di daerah itu dapat diperjuangkan. “Atas nama pengurus Masjid Mukminin, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat dipergunakan dengan baik demi kemajuan masjid,” ungkapnya. (mond/baim)