Breaking News

Iswanto Kwara Serahkan Bantuan Safari Ramadhan

D'On, Padang- Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara diwakili staf Sekretariat DPRD Kota Padang beseta humas dari Forum Wartawan Parlemen melakukan agenda safari Ramadhan kedua tempat yang berbeda. Pertama tim safari ramadhan melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Wasilah yang berlokasi dijalan Ujung Pandan No 53 Koto Marapak RT 02/RW04 untuk memberikan bantuan guna pembangunan masjid. Sedangkan bantuan kedua diserahkan kepada Mushalla Hikmah, Jalan Dobi No.33 RT 02/RW 02 Kelurahan Kampung Pondok,  Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Iswanto sendiri telah memberikan amaanat khusus pada Staf Sekretariat DPRD Kota Padang didampingi, untuk menyerahkan bantuan tersebut buat satu masjid dan satu mushalla di kawasan Kecamatan Padang Barat yang mana kecamata tersebut merupakan dapil Iswanto Kwara.

 “Semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaik – baiknya untuk pembangunan masjid dan mushalla tersebut,” ujar Iswanto Kwara dari Fraksi PDI-P.

Dana bantuan yang menggunakan APBD Kota Padang ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Yang mana kini jumlah bantuan yang diterima masjid sebesar Rp 15juta sedangkan Mushalla menerima Rp. 10 juta.

Bantuan ini diterima langsung oleh ketua masjid Nurul Wasilah yang disaksikan Lurah Olo Gesril. Sedangkan bantuan untuk mushalla Hikmah langsung diterima ketua Mushalla disaksikan jemaah yang bertarawih dimushalla tersebut.

Tak lupa para pengurus masjid dan mushalla mengucapkan ribuan terima kasihnya atas bantuan yang mereka terima ini. (mond)