Breaking News

Alumni STM/SMKN 1 Padang Sepakat Dukung EmDes

D'On, Padang,- Sekolah Teknik Menengah (STM) 1 Padang yang kini berganti nama menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Padang menyelenggarakan reuni lintas angkatan di SMKN 1 Padang, Jalan M. Yunus, kampung Kalawi, Padang.

Dalam kesempatan ini ketua Alumni SMKN 1, Padang, Ir. H. adrinaldi MM, merasa sangat bahagia karena banyaknya tamatan dari STM/SMKN 1 Padang yang telah berhasil menjadi pengusaha sukses.

Bukan hanya itu tamatan STM/SMKN 1 Padang yang duduk di bidang pemerintahan dan telah banyak berhasil, tambah Adrinaldi.

Hadir juga dalam acara ini Ketua Dewan Pembina STM/SMKN 1 Padang, bapak Emzalmi Calon Walikota Padang nomor urut satu.

Dalam penyampaiannya Emzalmi sangat berterimakasih atas sumbangsih yang diberikan para alumni tamatan STM/SMKN 1 Padang kepada sekolah.

Emzalmi berharap agar kekompakan alumni tetap terjalin dan silaturahmi seperti ini tidak terputus, tambah beliau.

Dikesempatan yang sama Ketua Harian Ikatan Alumni STM/SMKN 1 Padang, Delsi Dwi Putra menyatakan bahwa para alumni yang hadir dalam acara ini yang berjumlah lebih kurang 250 orang sepakat untuk menghantarkan dan memperjuangkan Ketua Dewan Pembina Emzalmi sebagai Walikota Padang untuk lima tahun kedepan.

Pernyataan Ketua Harian Ikatan Alumni STM/SMKN 1 Padang, Delsi Dwi Putra disepakati para alumni yang lainnya. Mereka berharap Bapak Emzalmi dapat menjadi Walikota Padang. (mond)