Breaking News

Esa: Kami Akan Terus Berjuang Sampai Detik Akhir

D'On, Padang,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Padang yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2018 mendatang, para Partai pengusung pasangan Cawako-Cawawako Kota Padang nomor urut satu Emzalmi-Desri Ayunda terus bergerak untuk upaya pemenangan pasangan ini.

Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melalui intruksi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, H.Maidestal Hari Mahesa, ia menghimbau kepada seluruh para kader, bacaleg, fungsionaris serta simpatisan partai bersama-sama berjuang, mengawasi dan berupaya maksimal untuk memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda untuk Kota Padang.


"Sebagai partai pengusung, komitmen kami jelas untuk berjuang dan bergerak bersama demi pemenangan pasangan yang kami usung," papar Esa.

Esa menambahkan bahwa ini tugas bersama para kader, bacaleg, fungsionaris dan simpatisan untuk upaya memenangkan pasangan yang diusung PPP.

"Kami telah berjuang maksimal dan gigih untuk upaya memenangkan pasangan yang diusung Partai PPP, kami berharap dengan segala perjuangan kami ini pasangan Emzalmi-Desri Ayunda mampu terpilih menjadi Walikota-Wakil Walikota Padang lima tahun mendatang," pungkas Esa kala dihubungi www.dirgantaraonline.co.id, melalui pesan singkat WA beberapa menit yang lalu. (mond)