Breaking News

Meski Hujan Massa Pendukung EmDes Tetap Antusias Ikuti Kampanye Akbar

D'On, Padang,- Meski hujan membasahi Kota Padang, namun antusias massa dan para pendukung pasangan calon (paslon) calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut Satu, Emzalmi-Desri Ayunda, masih memadati lapangan Imam Bonjol, Padang, untuk mengikuti kampanye Akbar pada Sabtu (23/6/2018) siang ini.


Massa pendukung enggan bergeming karena terlihat begitu bersemangat dan begitu antusias dengan penyampaian dari para Ketua Partai Pendukung.

"Saatnya Padang harus diluruskan, saatnya Padang memiliki pemimpin baru, harapan itu tertumpang kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda," tutur Wahyu saat menyampaikan orasinya dan disepakati massa pendukung.


Hal yang sama juga diutara Januardi Sumka Ketua DPC Partai Demokrat, diutarakan Jejen bahwa pasangan EmDes didukung penuh oleh bapak SBY untuk perubahan, ini moment yang tepat untuk peralihan pemimpin di Kota Padang.



Dituturkan Yeni, salah seorang massa pendukung, ia mengatakan hujan yang turun saat ini semoga menjadi berkah bagi Kota Padang dan berharap Kota Padang tidak lagi dipimpin oleh pemimpin yang mementingkan kelompok atau individu saja.

Hal senada juga terucap dari bibir Zalnando, warga Padang Selatan ini berharap adanya perubahan yang terjadi di Kota Padang dengan terpilihnya EmDes sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang untuk lima tahun mendatang.

Meski hujan massa pendukung tetap antusias dengan penampilan Arif LIDA, massa larut dalam kegembiraan dan keceriaan yang ditampilkan Arif.

Sekitar 2000 massa hadir dalam kampanye akbar kali ini, dan mereka enggan beranjak dari lapangan tempat Kampanye Akbar Emzalmi-Desri Ayunda. (mond)