Breaking News

Syafri Khaidir: EmDes Sosok Tepat Untuk Perubahan Kota Padang

D'On, Padang,- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai PPP Kuranji, H. Syafri Khaidir MB, mengadakan buka puasa bersama dengan para Bacaleg dari dapil II (Kuranji dan Pauh), Pengurus Harian DPC PPP Kota Padang, tokoh masyarakat dan warga sekitar, pada Sabtu (9/6/2017), di kantor PAC PPP Kuranji.

Tujuan acara ini selain menjaga tali silaturahmi sekaligus menghimbau masyarakat setempat untuk mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut satu Emzalmi-Desri Ayunda. 

Dikatakan mak itam begitu ia kerap disapa, bahwa Emzalmi-Desri Ayunda orang yang tepat memimpin Kota Padang dengan misi dan visi yang mereka punya. Sangat tepat jika Padang dipimpin orang yang berpengalaman dan profesional, tegasnya.

"Padang sudah sepatutnya dipimpin tokoh kaya pengalaman seperti Emzalmi dan sang pendamping Desri Ayunda yang sangat profesional dalam bekerja. Visi dan misi dari paslon ini sangat jelas dan itu dibuktikan dalam dua kali debat kandidat yang memperlihatkan paslon ini unggul dalam kualitas dan pemgalaman," tukasnya.

Mak itam berharap ditangan beliau Kota Padang dapat berubah menjadi lebih baik lagi, karena Padang sendiri adalah ibukota Sunatera Barat dan ini mesti jadi percontohan bagi kota/kabupaten lainnya di Sumatera Barat, tambahnya pada www.dirgantaraonline.co.id saat diwawancarai usai berbuka puasa.

Ketua RW IX Keluarahan Pasar Ambacang ini sangat disegani masyarakat ini sangat antusias sekali dengan acara yang diselenggarakan karena banyaknya tamu undangan yang hadir dalam kesempatan acara kali ini.

Semoga dengan kesolidan dan kesadaran kita bersama untuk menjadikan Padang sebagai Kota yang lebih baik lagi, mak itam berharap kepada tamu undangan untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni mendatang untuk mencoblos paslon nomor urut satu Emzalmi-Desri, pungkasnya. (mond)