Breaking News

Bersama Liverpool Sturridge Merasakan Kenikmatan Bermain Bola Lagi

D'On, Inggris,- Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dari klub saat The Reds nyaris meraih kejayaan di Liga Champions, sang striker kembali. Kembali dan berada dalam bentuk brilian, di dalam dan di luar lapangan.
"Saya suka disini. Saya suka anak-anak dan bercandaan dalam tim itu tidak bisa dipercaya. Saya merasa seperti di rumah lagi,” katanya kepada Liverpoolfc.com.
Sturridge berbicara dengan senyum yang tampaknya semakin meningkat sejak kembali untuk latihan pra-musim pada 2 Juli. Perannya ternyata juga berubah, dengan gaya menekan yang lebih besar, yang dipaksakan oleh diri sendiri.
“Saya mungkin hanya perlu melakukan lebih banyak hal ini. Penting bagi saya untuk mencoba terlibat,” dia menjelaskan.
“Bermain di depan adalah hal yang ingin saya lakukan tetapi juga penting untuk datang dan terlibat dan masuk ke dalam dan di sekitar No.6 lawan. Ini menambahkan lebih banyak kesempatan bagi saya dan memberi lebih banyak opsi kepada manajer jika dia perlu memainkan saya lebih dalam."
"Tapi di mana pun saya bermain, itu tidak masalah."
Ini adalah evolusi yang terjadi secara alami daripada instruksi.
“Itu baru saja terjadi. Saya pikir saya selalu mampu melakukan itu tetapi saya selalu berada di depan, jadi saya belum melakukannya sesering sekarang,” tambah Sturridge.
“Tetapi tidak masalah di mana saya bermain atau peran apa yang saya lakukan, selama saya di luar sana, saya akan memberikan yang terbaik." (alang)