Breaking News

Galaxy Wacth Kembali Muncul

D'On, New York(AS),- Kabar Terbaru Galaxy Watch Kembali Muncul. Galaxy Watch merupakan perangkat baru yang sedang dirancang oleh pihak Samsung untuk menghadapi kemajuan pasar digital.
Informasi tentang smartwatch tersebut belakangan banyak beredar di ranah maya. Sejumlah dokumen Federal Communications Commission (FCC) yang dipublikasikan pada Jumat (20/7/2018), menambah informasi baru tentang .
Berdasarkan data tersebut. Galaxy Watch akan hadir dalam dua varian untuk meramaikan pasar teknologi Indonesia.
Smartwatch baru itu akan memilliki dua ukuran layar, yakni 1,19 dan 1,3 inci, dengan desain melingkar. Versi dengan layar lebih kecil memiliki kode nama SM-R815, sedangkan yang besar diberi kode SM-R805.
Berdasarkan gambar computer-aided design (CAD), Samsung Galaxy Watch layar besar kemungkinan merupakan varian “sport”, sedangkan yang satu lagi memiliki desain jam lebih tradisional.
Pengguna nantinya dapat mengganti tali jam sesuai dengan pilihan yang ada dan sesuai dengan yang disukai oleh pembeli.
Kedua smartwatch ini kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan dapat terhubung dengan WiFi. Samsung diperkirakan mengumumkan smartwatch ini bersamaan Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018 mendatang.
Jika tidak, kemungkinan smartwatch ini akan diumumkan bersama Galaxy X di IFA 2018, Berlin, Jerman beberapa waktu mendatang. (mi)