Breaking News

Korban Kebakaran di Banuaran Mendapat Bantuan Dari Walikota Padang

D'On, Padang,-  Mendapat kabar terjadinya kebakaran di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung dari Kepala Dinas Sosial Amasrul, Walikota Padang Mahyeldi langsung menuju lokasi tempat kejadian, selepas menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Komplek Perumahan Kehakiman Kelurahan Cengkeh, Jumat (13/7/2018).

Disempatan itu, Walikota menyerahkan bantuan berupa sembako, kasur, serta perlengkapan kebutuhan lainnya kepada dua orang kepala keluarga korban kebakaran, Jafri dan Fadli.

Kepada korban tersebut, Walikota mengingatkan, agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah. Karena semua itu merupakan kehendak yang maha kuasa.

"Semoga kita semua selalu diberkahi dan berada dalam ridho Allah Subhana Wa Ta'ala, ujar Mahyeldi yang didampingi Kepala Dinas Sosial Amasrul dan Camat Lubuk Begalung Rosail Akhyari.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Amasrul mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Padang untuk lebih hati-hati dan waspada terhadap terjadinya kebakaran. Dengan mengawasi sumber api di rumah saat meninggalkan rumah dan saat berada di rumah. (hms)