Breaking News

Meksiko Tidak Mampu Putus Kutukan Usai Dikandaskan Brazil

D'On, Russia,- Meksiko belum mampu memutus kutukan 16 besar Piala Dunia. Kali ini Meksiko harus mengakui keunggulan favorit juara Brazil dibabak 16 besar dengan skor 2-0.

Meskipun Meksiko tampil dengan performa cemerlang namun Meksiko harus mengakui superioritas Brazil dilaga kali ini.

Jalan pertandingan sangat seimbang, namun efektifitas serangan dikuasai Brazil dengan banyak mengancam gawang Guillermo Ochoa. Meksiko dengan serangan balik cepatnya mampu merepotkan lini belakang kawalan Thiago Silva yang menjadi kapten menggantikan Marcelo yang mengalami cedera.

Hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, baik Meksiko dan Brazil sama- sama mengambil inisiatif menyerang. Kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Namun efektifitas serangan masih milik Brazil. Karena kecemerlangan Ochoa mampu menepis serangan yang dibangun Brazil.

Memasuki menit ke-51 kerjasama apik Neymar dengan Willian mampu merobohkan pertahanan Meksiko.

Berawal umpan satu-dua dengan Wilian, Neymar berlari kedalam kotak penalti untuk menyambut umpan Wilian. Neymar berhasil mengkonversi umpan Willian menjadi gol.

Tersentak dengan gol Neymar, Meksiko tampil sporadis namun masih gagal membongkar pertahanan Brazil.

Memasuki ujung laga Tite pelatih Brazil menarik keluar Phillipe Coutinho memasukan Firminho.

Keputusan Tite sangat tepat dimenit ke 90 Bobby Firminho berhasil menyambar umpan Neymar dan skor pun menjadi 2-0 untuk Brazil.

Hingga laga usai Meksiko tidak mampu membongkar kuatnya pertahanan Brazil.