Breaking News

Mestri Lona Bacaleg Dari Nasdem Ingatkan Warga Agar Untuk Waspada Saat Cuaca Ekstrim

D'On, Padang,- Cuaca ekstrim dan tingginya gelombang laut saat ini membuat beberapa rumah terdampak abrasi Pantai di Daerah Ulakkarang Utara. Sebanyak tujuh rumah tergerus besarnya gelombang, hal ini membuat Kelompok Siaga Bencana (KSB) terjun ke lokasi kejadian.

Sejumlah relawan ikut membantu gotong royong bersama membersihkan rumah yang terdampak abrasi Pantai. Salah seorang dari anggota KSB merupakan Bacalaeg dari Partai Nasdem, Mestri Lona.

Dituturkan Lona begitu ia kerap dipanggil, ini merupakan kegiatan dari KSB untuk membantu warga yang terkena bencana alam, salah satunya rumah yang kena abrasi pantai.

"Ini bentuk kesiapan dan kesiagan kami dari KSB untuk membantu warga yang terkena musibah bencana alam," tutur Lona yang maju dari Dapil V, Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo dari Partai Nasdem.

Srikandi tangguh ini selalu siap membantu bilamana ada warga yang terkena bencana alam. Kami selalu siaga dalam hal ini, mengingat cuaca ekstrim, Lona mengingatkan warga Kota Padang untuk selalu waspada, pungkasnya pada www.dirgantaraonline.co.id, Jumat sore tadi. (mond)