Breaking News

Anak Anggota Dewan Tewas Usai Mobil Ditumpanginya Tabrak Rumah Warga

D'On, Bondowoso,- Akibat Mobil City Car jenis Daihatsu Serion, bernomor polisi P 1066 DE tabrak rumah milik Johera (56) warga yang ada di pinggir jalan Pakisan, Desa Kejayan, Kecamatan Pujer, Bondowoso, Sabtu (18/8/2018)seorang penumpang tewas di tempat kejadian.
Keterangan yang diperoleh menyebutkan, mobil nahas tersebut melaju dari arah utara Bondowoso Kota, dengan kecepatan tinggi. Setelah melewati tikungan, pengemudi kehilangan kendali. “Kemudian menabrak pagar toko, lalu menabrak bangunan bagian depan rumah,”ungkap Ipda Nurus Subaqi Rahmad, Kanit Laka Porles Bondowoso, kepada media, Sabtu (18/8/2018)
Lebih lanjut Nurus menjelaskan, Zainul Arifin warga Desa Jebung Kidul, RT.02 RW.01, Tlogosari, pengemudinya hanya mengalami luka lecet di dahi. Sementara rumah yang ditubruk nyaris roboh, sedangkan mobilnya ringsek.
Namun, nasib nahas nenimpa Gilang, remaja asal Desa Mangli, Kecamatan PuJer, Bondowoso. Betapa tidak, Gilang anak dari anggota DPRD Bondowoso, dari Fraksi Golkar ini tewas seketika setelah tertimpa reruntuhan bangunan rumah yang ditubruk mobil yang ditumpangi.
“Korban yang bernama Gilang yang meninggal dunia telah di bawa ke RSUD Bondowoso. Sementara untuk memastikan penyebab kecelakaan ini, kami masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP,”ujar Ipda Nurus. (Nnk)