Breaking News

Hari Ini Bawaslu Periksa Andi Arif Terkait Isu Mahar Sandi Uno

D'On, Jakarta,- Bawaslu mengagendakan pemeriksaan terhadap Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief atas kasus dugaan mahar politik dalam proses pencalonan capres-cawapres yang dituduhkan kepada Sandiaga Uno, Senin (27/8/2018).
Sedianya pemeriksaan dijadwalkan pukul 10.00 WIB di Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Namun berdasarkan pantauan, hingga pukul 10.15 WIB, Andi belum hadir.
Adapun sebelum dijadwalkan ulang diperiksa hari ini, Bawaslu telah mengagendakan pemeriksaan pada hari Jumat (24/8/2018) pagi.
Akan tetapi, pada hari itu ia berhalangan hadir. Ketua Bawaslu Abhan pun mengonfirmasi ketidakhadiran Andi karena alasan adanya pihak keluarga yang sakit.
Hingga saat ini, awak media masih menanti kedatangan Andi untuk memenuhi panggilan pemeriksaannya. Diketahui, isu mahar itu dilontarkan Andi lewat kicauan di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.
Pemeriksaan politikus yang dikenal vokal ini dilakukan Bawaslu dengan tujuan agar dirinya dapat membuktikan adanya dugaan pemberian mahar politik sebesar Rp 500 miliar kepada PAN dan PKS. (chanop)