Breaking News

Jabatan Kapolda Metro Jaya Dijadikan Bahan Guyonan

D'On, Jakarta,- Video pengakuan Kepala Korps Brimob Polri Inspektur Jenderal Polisi  yang bakal menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dinilai oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol sebagai guyonan.
Arief mengatakan bahwa posisi Kapolda saat ini masih diisi oleh Irjen Pol . Ia juga membantah bila Rudy yang akan menggantikan posisi Kapolda, bila Idham ditunjuk sebagai Wakapolri.
"Kan memang belum ada keputusan Kapolrinya, dan ini mungkin bercandaan saja. Ya kita anggap sebagai hiburan di kala istirahat," kata dia saat dihubungi wartawan, Kamis (16/8).
Oleh karenanya, ia meminta kepada semua pihak tidak mengolok-olok atau menjadikan bahan perbincangan. Pasalnya, video itu kini sudah viral di sosial media.
"Mungkin ini Pak Rudy sedang bercanda dengan anggotanya, pura-pura jadi Kapolda Metro Jaya, direkam video, ternyata viral," tegas dia.
Untuk diketahui, sebuah akun instagram @polisi_kita sempat viral karena video yang menunjukkan Rudy menyampaikan kalau dia ditunjuk sebagai Kapolda Metro Jaya. Namun, tak lama video itu dihapus oleh akun instagram tersebut. (bgk)