Breaking News

Kalah Dari Brighton, Manajer MU Mou Semprot Wartawan Wanita

D'On, Inggris,- Manchester United baru saja menelan kekalahan atas Brighton & Hove Albion F.C di American Express Community Stadium pada Minggu (19/8). Berpihak sebagai tamu dan bermain tandang, rupanya hal tersebut telah membuat skuat asuhan Jose Mourinho bermain cukup tertekan di menit-menit awal pertandingan dimulai. Saat pertandingan belum genap berusia setengah jam, tim tuan rumah sudah mampu mencetak gol ke gawang Manchester United.

Aktornya adalah Glenn Murray yang berhasil menipu daya pergerakkan dari David de Gea pada menit ke-25. Hanya berselang dua menit, Brighton sudah mampu kembali menambah keunggulan mereka. Kali ini Shane Duffy mampu menyarangkan gol ke gawang Manchester United setelah mendapat peluang emas di dalam kotak penalti. 

The Red Devils sebenarnya sempat bangkit dan mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Di menit ke-34, Romelu Lukaku mampu memaksimalkan peluang emas yang ada di dalam kotak penalti Brighton. Sang tamu pun mampu memperkecil keadaan menjadi 2-1. Jelang pertandingan memasukki babak turun minum, Pascal Gross mampu kembali membuat timnya meninggalkan Manchester United lewat tendangan penalti yang berakhir dieksekusi dengan sangat baik.



Hasil akhir pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 3-2, satu gol tambahan Manchester United berhasil dicetak oleh Paul Pogba melalui eksekusi tendangan penaltinya di menit-menit akhir pertandingan babak kedua. Sebelumnya, pemain bertahan Brighton melanggar Marouane Fellaini di dalam kotak penalti.

Kekesalan pelatih Jose Mourinho yang melihat anak asuhnya harus dikalahkan oleh Brighton sangat terlihat ketika ia diwawancarai oleh beberapa reporter yang bertugas di pertandingan tersebut, pasca pertandingan berakhir. Bahkan salah satu reporter wanita yang berasal dari beIN Sports bahkan terkena kemarahan dirinya. 

Daily Mail melansir, Carrie Brown (reporter wanita beIN Sports) awalnya melontarkan banyak pertanyaan mengenai permainan Manchester United kepada Mourinho. Namun ada satu pertanyaan darinya yang membuat pelatih asal Portugal tersebut cukup kesal dan marah. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Carrie terkait kekompakan serta chemistry di antara pemain Manchester United yang tidak terlihat begitu baik saat pertandingan menghadapi Brighton.



The Special One pun langsung membalasnya dengan mengatakan bahwa seorang reporter atau wartawan seharusnya bisa melakukan hal yang lebih lagi untuk menilai adanya chemistry antar pemain yang bertanding di pertandingan tersebut. Bahkan Mou pun menjawab pertanyaan tersebut dengan nada yang sinis.

"Anda harus hebat dalam pekerjaan Anda untuk berbicara mengenai kemampuan tentang chemistry antar pemain," cetus Mourinho kepada Carrie Brown.

Dengan kekalahan yang didera skuatnya, Manchester United kini harus terlempar dan menduduki posisi ke-10 di klasemen sementara Premier League. Sedangkan Brighton berada diurutan ke-11 lebih tepatnya satu tingkat di bawah klub yang baru saja mereka kalahkan dengan torehan poin yang sama (3 poin). (alang)