Breaking News

Korban Penganiayaan Dilarikan ke Rumah Sakit Dengan Tombak Tertancap Dibadan

D'On, Sidrap,- Kasus penganiayaan terhadap seorang tokoh masyarakat kembali terjadi di Kabupaten Sidrap, Selasa, 21 Agustus, sekira pukul 10.00 wita.
Kejadiannya di daerah Baranti yang diduga dilakukan oleh satu keluarga terhadap seorang korban AK (50) yang merupakan tokoh masyarakat (Tomas) di daerahnya. Kejadian ini pun membuat geger sejumlah warga setempat.
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tombak pada pinggul bagian kanan dan dilarikan ke RS Arifin Nu’mang Rappang Sidrap dengan kondisi tombak masih menempel di tubuhnya.
Sejumlah sumber yang berhasil dihimpun di RS Arifin Nu’mang Rappang, menyebutkan, korban dianiaya tiga orang yang masih satu keluarga. Ketiganya saat ini sudah diamankan petugas kepolisian.
“Korban saat ini masih ditangani petugas medis RS Arifin Nu’mang untuk merawat luka di sekujur tubuh korban akibat tebasan benda tajam yang banyak mengeluarkan darah,” ujar salah seorang warga yang ditemui di RS Arifin Nu’mang Rappang.
Dari kejadian tersebut, sejumlah petugas gabungan Polsek Baranti dan Polsek Panca Rijang serta Polres Sidrap untuk sementara masih mengumpulkan data terkait kasus penganiayaan yang menimpa korban.
Sementara, Kapolsek Baranti, Iptu Muh Tang mengatakan, kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Sidrap. “Yah, kasusnya diserahkan ke Satreskrim Polres Sidrap, dan saat ini masih sementara penyelidikan motif kasus penganiayaan itu,” tandasnya.