Breaking News

Pochettino Optimis Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris

D'On, Inggris,- Manejer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku optimis bahwa klub yang diasuhnya bisa juara musim ini.
Tottenham Hotspur menjadi satu-satunya klub kontestan Liga Primer Inggris yang belum mendatangkan satu pun pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. Hal ini pun membuat orang-orang bertanya apa motivasi klub tersebut pada musim ini.
Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino pun angkat bicara. Meski timnya dianggap minim beraktivitas di bursa transfer, namun ia mengaku bahwa mereka tetap menargetkan untuk bisa keluar sebagai juara di musim ini.
"Jika beberapa orang percaya manajer Tottenham tidak ingin menang, mereka tidak benar dalam pikiran mereka," kata Pochhettino seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (7/8).
"Saya di sini untuk menang. Kenyataannya adalah untuk menang dan untuk memiliki argumen tentang apakah anda memiliki alat untuk menang adalah hal yang berbeda. Kami telah sukses besar di klub ini, rutin ke Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," sambungnya.
Tottenham sendiri saat ini tengah memfokuskan uang mereka untuk membangun stadion dan meningkatkan fasilitas yang dimiliki oleh klub. Hal inilah yang membuat klub asal London itu belum mau mendatangkan pemain baru.
Meski demikian, Pochettino mengaku tak terlalu memperdulikan hal tersebut. Menurutnya, pekerjannya di Tottenham hanyalah sebagai seorang pelatih dan keputusan untuk merekrut pemain ada pada pemilik klub, Daniel Levy.
"Kemenangan adalah kepedulian saya dan saya merasa bertanggung jawab atas ini setelah empat tahun bersama klub untuk mencoba mencapai ini," ungkap Pochettino. (alang)