Breaking News

Seorang PNS Ditemukan Tewas Tergeletak Dikawasan Arena Olahraga

D'On, Sultra,- Kamsir (53) warga Desa Lasunapa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan meninggal dunia di bahu jalan arena dayung Sarana Olah Raga (SOR) La Ode Pandu Kota Raha, Jumat (17/8/2018).
Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihak Polres Muna bersama Polsek Katobu langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
“Iya benar ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 08.50 Wita dan diketahui korban salah satu PNS lingkup Pemda Muna,” kata Iptu Fitrayadi di RSUD Muna.
Awalnya korban bersama istrinya berbelanja di Pasar Laino Raha. Setelah sampai di pasar, korban meminta izin kepada istrinya untuk berolahraga di seputaran arena dayung SOR La Ode Pandu. Tak berselang lama, korban sudah tergeletak di bahu jalan dan ditemukan oleh warga.
Lebih lanjut mantan Kapolsek Ranteangin Kolut ini mengungkapkan, istri korban yang mendengar cerita dari warga di Pasar Laino kaget setelah mengetahui ciri-ciri mirip dengan suaminya. Sang istri langsung lari menuju TKP dan mendapati suaminya sudah meninggal dunia.
“Saat visum awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di luar,” kata Kasat Reskrim.
Menurut istrinya, korban menderita penyakit jantung dan diabetes. Polisi belum bisa mengungkapkan penyebab kematian korban karena belum ada hasil visum dari dokter RSUD Muna.
“Kita belum bisa menentukaan dugaan apa korban bisa meninggal dunia, tapi visum awalnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di luar tubuh korban. Sementara pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya Fitrayadi.  (mi)